Sabtu, 05 Februari 2011

Elemen-Elemen Kekuatan Dalam Serial Naruto















tentu kalian pernah lihat, n pastinya sudah lihat elemen-elemen yang ada pada serial naruto. saat itu naruto belajar element angin, bersama yamato dan kakashi. dimana pada kertas elemen, naruto memiliki elemen angin, yang sama dengan guru asuma. Dan, yang menghsilkan rangan shuriken. dibawah ini daftar-daftar ke-5 elemen :
* Api (火, Hi) ninja yang mampu mengendalikan elemen api (ex. Sasuke)(火遁, Katon), yang kuat terhadap Angin tetapi lemah terhadap Air.
* Angin (风, Kaze) ninja yang mampu mengendalikan elemen Angin (ex. Naruto) (风遁, Fūton), yang kuat terhadap Petir tetapi lemah terhadap api.
* Petir (雷, Kaminari)ninja yang mampu mengendalikan elemen Petir (Kakashi)(雷遁, Raiton), yang kuat terhadap Bumi tetapi lemah terhadap Angin.
* Bumi (土, Tsuchi) ninja yang mampu mengendalikan elemen bumi (Yamato) (土遁, Doton), yang kuat terhadap Air tetapi lemah terhadap Petir.
* Air (水, Mizu) ninja yang mampu mengendalikan elemen Air (水遁, Suiton), yang kuat terhadap Api tetapi lemah terhadap Bumi. Tapi ada juga yang memiliki pengendalian terhadap dua elemen, yaitu orang-orang yang memiliki garis keturunan khusus. contoh Hokage pertama, yang sama dengan Kapten Yamato.
Untuk membaca elemen-elemen pada serial naruto, lebih banyak lagi kunjungi : klik disni
Untuk lebih banyak lagi infonya klik http://www.fiul.co.cc (naruto pedia indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar

Download Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Random Post

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem
Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33