Selasa, 08 Februari 2011

Biju part 2

The Bijuu

Bijuu adalah 10 monster di serial naruto (kecuali ekor 0. Mereka dibedakan atas ekor yang mereka miliki, yaitu 1 sampai 10. Bijuu adalah monster besar yang memiliki chakra yang hebat dan banyak. Mereka dipakai dalam perang shinobi dengan cara disegel di tubuh manusia, selanjutnya manusia itu disebut jinchuuriki.

Diawal sejarah ninja ada 1 monster, yaitu ekor 10 (juubi) yang dikalahkan oleh Rikudou sennin dan menyegelnya ditubuhnya sendiri yang membuatnya menjadi jinchuuriki pertama. sebelum kematiannya, dia memecah chakra juubi menjadi 9 yang akhirnya menjadi 9 bijuu dan menyegel tubuhnya di bulan.

Setelah beberapa lama, Hashirama Senju, Hokage pertama, menangkap beberapa bijuu dan mengontrolnya dengan mokuton ninjutsu, dan memakainya untuk perdamaian dan membaginya untuk menstabilkan kekuatan di tiap desa besar ninja. Setelah kematiannya bijuu menjadi liar dan untuk mengendalikannya maka tiap negara mulai menyegel bijuu itu pada manusia..

Berikut adalah mereka..

1. 一尾の守鶴, Ichibi no Shukaku


Shukaku adalah bijuu berbentuk Racoon. Disegel ditubuh Gaara dari Sunagakure sejak dia lahir. Ditangkap oleh Deidara dan kemudian diextract oleh Akatsuki.

2. ニ尾の化け猫, Nibi no Bakeneko


Bakeneko adalah bijuu berbentuk Kucing. Disegel ditubuh Nii Yugito dari Kumogakure sejak dia berumur 2 tahun. Ditangkap oleh Hidan dan Kakuzu kemudian diextract oleh Akatsuki.

3. 三尾の巨大亀, Sanbi no Kyodaigame


Kyodaigame adalah bijuu berbentuk Penyu. Sebelumya disegel ditubuh Yagura dari Kirigakure, tapi entah kenapa di extract dengan alasan yang tak jelas. Ditangkap oleh Deidara dan Tobi, kemudian diextract oleh Akatsuki.

4. 四尾の猿, Yonbi no Saru


Saru adalah bijuu berbentuk Gorilla. Disegel ditubuh Roushi dari Iwagakure. Ditangkap oleh Hoshigaki Kisame, kemudian diextract oleh Akatsuki.

5. 五尾のイルカ馬, Gobi no Irukauma


Irukauma adalah bijuu berbentuk kuda berkepala lumba - lumba. Disegel ditubuh Han dari Iwagakure. Ditangkap dan diextract oleh Akatsuki.

6. 六尾の蛞蝓, Rokubi no Namekuji


Namekuji adalah bijuu berbentuk siput. Disegel ditubuh Utakata dari Kirigakure. ditangkap dan diextract oleh Akatsuki.

7. 七尾のカブトムシ, Nanabi no Kabutomushi


Kabutomushi adalah bijuu berbentuk Kumbang. Disegel ditubuh Fuu dari Takigakure. Ditangkap dan diextract oleh akatsuki.

8. 八尾の巨牛, Hachibi no Kyogyū


Kyogyū adalah bijuu berbentuk Sapi jantan yang memiliki tentakel gurita. Disegel ditubuh Killer Bee dari Kumogakure.

9. 九尾の妖狐, Kyūbi no Yōko


Yōko adalah bijuu berbentuk Rubah. Disegel ditubuh Uzumaki Naruto dari Konohagakure.

10. 十尾, Jūbi


Pernah disegel ditubuh Rikudou sennin

0 komentar:

Posting Komentar

Download Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Random Post

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem
Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33